Senin, 11 Januari 2016

Tutorial membuat Blogger !!

Hai semuanya!! :)
Bagaimana kabar kalian, di hari ini yang cerah saya akan sedikit share tentang :

CARA MEMBUAT BLOGGER !
Tapi sebelum itu semua saya akan memperkenalkan diri.

Nama saya Lutfi zakariya bisa dipanggil lutfi, asal dari SMK Negri 11 Malang, alamat saya di Jl.sekolahan pandan landung No.60 Malang

Okke kita langsung saja yaa


Langkah langkah membuat blogger
1. Harus mempunyai gmail, kalau belum silahkan daftar dulu ke gmail,


2. Isikan semua kolom dengan benar, jangan sampai kosong. Nah kalau sudah terisi semua dengan         benar, kita tinggal mengkonfirmnya.

3. Kemudian anda menerima pesan di hp anda untuk mengisi kode verifikasi untuk diisikan.
4. Dan sekarang anda sudah mempunyai gmail untuk masuk ke blogger.

5.masukkan email yang tadi anda buat dan masukkan password.
6. Buat profil anda untuk bergabung dengan google+
7. Dan sekarang anda telah datang di sebuah blogger
8. Silahkan buat blooger semenarik mungkin untuk dilihat banyak orang.

Silahkan dicoba dengan sabar, karena saya sendiri baru mencobanya, dengan kata lain masih belum menguasainya....

TERIMAKASIH !!! :)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More